Sukses

Henry Ajak Bintang Liverpool Gabung ke Arsenal

"Saya akan lebih dari senang untuk melihat dia bermain untuk Arsenal, tapi dia masih pemain Liverpool," kata Thierry Henry.

Liputan6.com, London - Raheem Sterling mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sejumlah fans Liverpool. Saat menerima penghargaan Pemain Muda Terbaik Liverpool di Echo Arena, Selasa (19/5/2015) lalu, pemain berusia 20 tahun itu menjadi sasaran cemooh fans Liverpool.

Perlakuan itu bukan tanpa alasan. Sebab, Sterling menolak untuk memperpanjang kontraknya yang masih tersisa lebih dari dua tahun. Sebaliknya, ia justru meminta dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Sterling ingin pindah klub ternyata mendapat perhatian legenda Arsenal, Thierry Henry. Dia berharap Sterling bergabung dengan Arsenal.

"Dia adalah produk besar untuk Liverpool dan dia akan menjadi produk hebat untuk Inggris," kata mantan pemain Timnas Prancis itu kepada Sky Sports News, Kamis (21/5/2015).

"Saya akan lebih dari senang untuk melihat dia bermain untuk Arsenal, tapi dia masih pemain Liverpool. Kita semua tahu dia Londoner, dan kita tahu Arsene (Wenger) tertarik padanya."

Baca juga:

Kalahkan Arsenal, Kenangan Termanis Harry Kane

Highlights Juventus Raih Trofi Coppa Italia

Terkuak, Kekasih De Gea Ternyata Fans Real Madrid Sejati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Thierry Henry