Sukses

Gol Meriam London "Macet" di Hadapan Sunderland

The Gunners tampaknya bermassalah dengan penyelesaian akhir.

Liputan6.com, London - Meski tampil menyerang, Arsenal harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Sunderland dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (20/5/2015) atau Kamis dinihari WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah, The Gunners langsung berinisiatif tampil menyerang. Namun sampai turun minum, tidak ada gol yang mampu diciptakan Alexis Sanchez dan kawan-kawan. Pemandang serupa juga terjadi di paruh kedua.

Arsenal yang mengincar runner-up di klasemen, tampaknya bermasalah dengan penyelesaian akhir. Melihat statistik, Arsenal mampu melepaskan 28 kali tembakan. Berbanding jauh dengan The Black Cats yang cuma menembak 7 kali.

Dari segi penguasaan bola, tim besutan Dick Advocaat itu juga tertinggal jauh, 25% berbanding 75%. Meski hujan peluang dan menguasai pertandingan, Arsenal tetap gagal mencetak gol. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Padahal, di pertandingan ini, sang manajer menurunkan kekuatan terbaik. Nama-nama kondang seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud ditampilkan.

Dengan hasil ini, Arsenal belum beranjak dari peringkat 3 klasemen dengan mengemas 72 poin. Sementara Sunderland tetap di posisi 15 membukukan 38 poin. Tapi Sunderland patut bersukur, karena menjauh dari zona degradasi.

Susunan Pemain

Arsenal: David Ospina, Kieran Gibbs, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Jack Wilshere (Theo Walcott), Mesut Ozil (Tomas Rosicky), Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Olivier Giroud

Juventus: Costel Pantilimon, Billy Jones, Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Sebastian Coates, Lee Cattermole, Sebastian Larsson, Connor Wickham (Steven Fletcher), Adam Johnson (William Buclkey), Jermain Defoe, Danny Graham (Jack Rodwell)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini