Sukses

Setelah Gerrard, Giliran Carragher Kecam Sterling

Sterling beralasan bukan uang yang menjadi pemicunya untuk pergi dari Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Sikap Raheem Sterling yang masih bimbang untuk bertahan di Liverpool membuat Jamie Carragher geram. Legenda The Reds itu menilai tindakan Sterling dan agennyatidak pantas dilakukan.

Kabar terbaru mengemuka awal pekan ini. Ternyata Sterling sudah berbicara langsung pada manajer Brendan Rodgers untuk minta dijual musim panas nanti.

Sterling beralasan bukan uang yang menjadi pemicunya untuk pergi dari Anfield. Melainkan ia ingin bermain di Liga Champions dan meraih trofi.

Sejauh ini beberapa klub seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester City, dan Bayer Muenchen berminat padanya. Apalagi semua klub peminat di atas bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Sebenarnya Sterling pemain hebat dan tak pernah mengeluh. Namun satu hal yang harus dilakukannya adalah mengganti agennya," kata Carragher seperti dilansir Liverpool Echo.

"Dia beralasan ingin meraih trofi di klub lain. Faktanya dia tidak melakukan apapun untuk Liverpool musim ini. Sterling seharusnya malu datang latihan pagi ini jika benar sudah minta dijual klub," kata Carragher kesal.

Baca Juga:

"MU Tak Layak Berpesta Musim Ini"

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.