Sukses

Terkuak, Gerrard Sebenarnya Ingin Dilatih Mourinho

Jose Mourinho tiga kali mengajak Steven Gerrard untuk bergabung dengan tim yang dilatihnya.

Liputan6.com, London - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku sangat ingin bekerja sama dengan Jose Mourinho. Akan tetapi, ia tidak bisa melakukannya lantaran ada 'ganjalan' dalam hatinya.

"Saya sangat menghormati Jose Mourinho, ia adalah manajer terbaik di dunia," kata suami dari Alex Gerrard itu usai Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris seperti dilansir Dailymail, Senin (11/5/2015).

"Saya bisa saja menerima tawaran Mourinho tiga kali jika saya bukan fans Liverpool. Anda tahu saya sangat cinta klub ini."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/873373/original/099411200_1431276360-gerrard.JPG

Mourinho memang sangat menginginkan Gerrard bergabung dengan timnya. Saat ia masih menukangi Chelsea di musim 2005 lalu, ia sangat berharap gelandang asal Inggris itu dapat bergabung dengan skuatnya.

Tidak hanya itu, Mou juga mengincar tanda tangan Gerrard saat ia menukangi Inter Milan dan Real Madrid. Namun, upaya manajer asal Portugal itu tidak membuahkan hasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool berarti

Eks kapten Timnas Inggris itu memang membela The Reds sepanjang karier profesionalnya. Namun, ia belum berhasil meraih satu gelar Liga Premier Inggris.

"Saya pikir jika saya berhasil memenangkan satu trofi di Liverpool, itu akan berarti banyak daripada saya mendapat 10 atau 12 trofi bagi Chelsea, Inter, dan Real Madrid," tegas Gerrard.

Baca juga:

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Brendan Rodgers