Sukses

Manajer Dipecat, Gelandang MU Berlinang Air Mata

Fellaini memang sangat dekat dengan Moyes.

Liputan6.com, Manchester - Marouane Fellaini ternyata belum bisa melupakan saat David Moyes dipecat Manchester United (MU) April tahun lalu. Gelandang kribo asal Belgia itu bahkan sempat berlinang air mata ketika mengetahui mantan bosnya harus pergi dari Old Trafford.

Fellaini memang sangat dekat dengan Moyes. Apalagi Moyes yang membeli Fellaini ketika ditunjuk menjadi penerus Alex Ferguson tahun 2013 lalu.

Sayangnya penampilan MU merosot di bawah Moyes. Manajer asal Skotlandia itu pun terpaksa angkat koper meski baru 10 bulan menangani Setan Merah.

"Saat dia pergi saya merasa sedih. Saya sudah mendengar kabar kepergian Moyes setelah kami kalah dari Everton, namun saya belum tahu kebenarannya," kata Fellaini seperti dilansir Sky Sports.

"Keesokan harinya saya melihatnya memakai jas bukan pakaian latihan. Lalu dia memanggil saya ke kantornya dan menyampaikan berita itu. Tentu saja ada air mata, saya manusia biasa dan telah bekerja dengannya selama enam tahun," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Fellaini nyaris mengikuti langkah Moyes untuk pergi dari Old Trafford musim panas lalu. Namun ia memutuskan bertahan dan membuktikan mampu bersinar bersama manajer baru Louis van Gaal.

"Van Gaal mengatakan banyak pemain yang punya posisi sama dengan saya. Dan ia meminta saya membuktikan sendiri kualitas saya. Saya bersyukur dalam beberapa sesi latihan semua berjalan baik," kata Fellaini.

Baca Juga:

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

Jelang Tutup Musim, 2 Raksasa Italia Disanksi UEFA

Steven Gerrard, Musuh Favorit Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Moyes

Video Terkini