Sukses

Steven Gerrard, Musuh Favorit Mourinho

Mourinho secara khusus membicarakan soal Gerrard dalam jumpa pers, Jumat (7/5/2015).

Liputan6.com, London - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan menarik jelang duel Chelsea vs Liverpool, Minggu (10/5/2015) malam. Manaher Chelsea itu mengaku pernah membujuk kapten Liverpool Steven Gerrard tiga kali untuk bergabung bersama klubnya.

Mourinho secara khusus membicarakan soal Gerrard dalam jumpa pers, Jumat (7/5/2015). Apalagi ini adalah pertemuan terakhir keduanya karena Gerrard akan pindah ke MLS musim panas nanti.

"Saya mencoba merekrut Gerrard saat di Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, tapi dia selalu menjadi musuh saya. Sekarang semuanya sudah terlambat," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Dia selalu menolak untuk membela klub besar dan liga besar lain hanya untuk Liverpool. Saya sedih ini adalah kali terakhir kami bertemu," ujar Mourinho.

Baca Halaman Selanjutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musuh Favorit

Meski demikian, Mourinho mengaku Gerrard merupakan salah satu pemain yang membuatnya menjadi manajer yang lebih baik.

"Gerrard jelas musuh favorit saya. Dia membuat saya berpikir dan menganalisa bagaimana menghentikannya setiap pertandingan. Tentu saya butuh orang sepertinya untuk berkembang," ujar Mourinho.

Baca Juga:

Sebut Pacquiao Penakut, Mayweather Tolak Tanding Ulang

"Waktu yang Tepat Timnas Indonesia Bicara"

Inilah 20 Klub Bola Paling Bernilai di Dunia Versi Forbes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.