Sukses

Liverpool Belum Kapok Lirik Striker Milan

Klub Inggris Liverpool dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk membuat tawaran kepada striker AC Milan Jeremy Menez pada musim panas ini.

Liputan6.com, Liverpool - Klub Inggris Liverpool tengah mempertimbangkan membeli striker AC Milan Jeremy Menez pada musim panas ini.

Menez tampil mengesankan bersama Milan sejak diboyong dengan gratis dari Paris Saint-Germain tahun lalu. Meski perjalanan Rossoneri tak mulus di Serie A karena terdampar di peringkat sebelas klasemen, sang striker telah mengemas 16 gol dari 34 laga.

Penampilan Menez di bawah asuhan Filippo Inzaghi meningkat tajam dibanding ketika pemain 28 tahun itu membela PSG selama tiga musim sebelumnya. Bersama Le Parisien, Menez harus melewati 79 pertandingan demi mengoleksi 14 gol di Ligue 1.

Menurut situs Tuttomercatoweb.com, Liverpool melihat pemain asal Perancis itu bisa menggantikan sosok Luis Suarez, yang gagal diemban Mario Balotelli. Pembelian Balotelli dari Milan seharga 20 juta euro merupakan perjudian besar karena penyerang muda itu belum juga menunjukkan ketajamannya di depan gawang.

Milan mungkin tertarik bila sukses melepas Menez dengan harga tinggi mengingat mereka mendapatkannya pada musim panas lalu dengan status bebas transfer.

Selain Liverpool, mantan klub Menez lainnya, AS Monaco kabarnya telah melakukan kontak dengan perwakilan Menez di Perancis yang mendengar pemain yang berulang tahun kemarin itu terbuka dengan pembicaraan transfer.

Baca Juga:

MU Resmi Dapatkan Memphis Depay

Memphis Depay, Pemain Berbakat dengan Julukan "CR7 Baru"

Demi Persaingan Sehat, Aji Coret Pemain Jelang Keberangkatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Jeremy Menez

Video Terkini