Sukses

Gerrard Masih Berharap Gusur MU

Gerrard meminta Liverpool menyapu bersih laga sisa.

Liputan6.com, Liverpool- Kapten Liverpool Steven Gerrard meminta rekan-rekan setimnya fokus pada laga sisa di Liga Premier Inggris. Gerrard berharap Manchester United tergelincir sehingga The Reds bisa lolos ke Liga Campions musim depan.

Liverpool berhasil memangkas jarak dengan MU yang berada di peringkat empat klasemen Liga Premier (batas ke Liga Champions )setelah akhir pekan kemarin menang atas Queens park Rangers 2-1. Sedangkan di laga lainnya MU secara mengejutkan kalah 0-1 atas West Bromwich Albion.

Kembali terbukanya peluang Liverpool ke Liga Champions membuat Gerrard senang. Dia ingin rekan-rekannya menyapu bersih laga tersisa sembari berharap MU membuat kesalahan.

"Saya yakin manajer sudah menatap musim depan tapi pertandingan tersisa ini masih penting. Anda mewakili Liverpool, jadi anda ingin memenangkan semua laga sisa tersebut. Kami ingin terus menekan tim yang berada di atas. Jika mereka tergelincir di beberapa pertandingan, kami siap menerkam," kata Gerrard.

Untuk terus menekan Chelsea, Liverpool terlebih dulu harus melewati adangan Chelsea yang sudah memastikan diri menjadi juara Liga Premier Inggris. Kedua tim akan bentrok pekan depan di Stamford Bridge.

Baca Juga

Gagal Eksekusi Penalti, Van Gaal Coret Van Persie

Pacquiao: Saya Seharusnya Menang

Djanur: Mental Pemain Persib Terpukul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool