Sukses

8 Tim Bersaing Jadi Klub Basket Terbaik di Indonesia

Satria Muda yang jadi juara musim reguler tak mau jemawa.

Liputan6.com, Jakarta - IndiHome NBL Indonesia musim 2014-2015 telah memasuki Championship Series. Delapan klub terbaik akan bersaing menjadi juara kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia dari 2 hingga 10 Mei 2015 di Hall Basket Senayan.

Pada partai pertama Sabtu (2/5/2015),  CLS Knight Surabaya akan menghadapi JNE BSC Bandung Utama, dilanjutkan laga Pelita Jaya vs Hangtuah Sumsel IM. Kemudian Satria Muda BritAma Jakarta kontra Stadium Jakarta. Big match menutup laga di hari pertama antara M88 Aspac melawan Garuda Kukar Bandung.

Satria Muda yang jadi juara musim reguler tak mau jemawa. Mereka telah melakukan persiapan serius untuk mengakhiri paceklik gelar dalam dua musim terakhir.

"Kami akan lebih fokus ke hal-hal kecil. Persiapkan mental. Kami sudah melakukan try out lawan timnas Singapura. Hasilnya cukup bagus," kata pemain yang akrab disapa Rogun itu.

"Di Championship Series,  mental sangat penting. Semua tim tangguh terutama tim-tim langganan seperti CLS, Pelita dan Aspac," katanya menambahkan.

Harga tiket Championship Series untuk tribun dijual Rp. 100 ribu (harian). Sedangkan untuk Grand Final Rp. 500 ribu.

Baca Juga:

5 Pemain Ini Bisa Jamin MU Raih Gelar Musim Depan

Jurgen Klopp Jawab Rumor Selingkuhi Istri Pemain Dortmund

Wenger Balas Ucapan Provokatif Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini