Sukses

Ivan Rakitic Beberkan Target Barcelona di Akhir Musim

Barcelona ingin memenangkan tiga gelar.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic membeberkan target tim besutan Luis Enrique sebelum musim 2014-15 berakhir. Los Blaugrana --julukan Barcelona-- ingin meraih treble.

Hingga pekan ke-33, Barcelona masih memuncaki klasemen La Liga dengan mengemas 81 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul dua poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid.

Tidak hanya itu saja, Los Blaugrana juga masih tampil di Copa del Rey. Bahkan, mereka sudah menembus partai final yang akan digulirkan pada 30 Mei melawan Athletic Bilbao.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/861716/original/034736300_1429979317-2015-04-25T160716Z_1550017085_GF10000072473_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN.JPG

Barcelona juga sudah melangkah hingga babak semifinal Liga Champions. Tim yang bermarkas di Camp Nou Stadium itu akan menghadapi juara Bundesliga, Bayern Muenchen untuk mewujudkan mimpinya meraih treble.

"Barcelona telah melakukan dengan baik dan kami berada di jalan yang benar. Kami akan berjuang hingga detik terakhir untuk mendapatkan semua trofi," ucap Rakitic, seperti diberitakan Soccerway.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Los Blaugrana berambisi besar meraih treble untuk memberikan salam perpisahan kepada gelandang senior mereka, Xavi Hernandez yang kemungkinan besar bakal hijrah.

Pria berusia 35 tahun tersebut belum mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Rumor yang beredar, Xavi akan hijrah ke Qatar atau Amerika Serikat.

Xavi Hernandez (fcbarcelona.com)

"Saya sangat menghargai semua hal tentang Xavi. Dia seorang tokoh penting, baik di dalam atau luar lapangan. Tentunya, kami akan senang jika dia bisa bertahan bersama Barcelona," Rakitic berharap.

Baca juga:

Hazard Jawab Rumor Gabung Madrid

Eks Kekasih CR7 Bikin Aktor American Sniper Klepek-klepek

Dituduh Selingkuh, Eks Striker Villa Diserang Pakai Pisau

Momen Terindah Ferguson Ketika Menahkodai MU

Kalahkan MU, Bintang Everton Malah Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez