Sukses

Persipura vs Maziya, Mutiara Hitam Andalkan Zulham Zamrun

Persipura memainkan Zulham, Boaz, dan Robertino sejak menit pertama saat laga lawan Maziya.

Liputan6.com, Jayapura - Zulham Zamrun bakal main sejak menit pertama dalam pertandingan penyisihan Grup E AFC Cup 2015 melawan Maziya Sports & Recreation, Selasa 14 April 2015. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala itu, Zulham akan diduetkan dengan Boaz Solossa dengan bantuan Robertino Pugliara dari second line.

Kemudian, Gerald Pangkali, Lim Jun Sik dan Nelson Alom siap membantu dari lini tengah sekaligus untuk menguasai lapangan. Dede Sulaiman belum tergantikan di bawah mistar gawang Persipura, yang akan dibantu empat pemain belakang.

Adalah Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, dan Tinus Pae yang menjaga area pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam ini dari serangan barisan depan Maziya. Klub asal Maladewa ini juga akan mengandalkan Pablo Rodriguez untuk mencuri gol di markas Persipura.

Lalu, Abdulla Asadhulla serta Zhivko Dinev juga akan menjadi senjata andalan Maziya lainnya untuk mengancam tim asuhan Osvaldo Lessa. Belum Lagi ada Muhammad Umair, yang sewaktu-waktu bisa mencetak gol bila dibutuhkan.

Susunan pemain:

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman (gk), Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Gerald Pangkali, Lim Jun Sik, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Boaz Solossa.

Maziya Sports & Recreation: Imran (gk), Zhivko Dinev, Samdhooh, Ismail Faruhad, Ali Amdhan, Hussain Niyaz, Yaamin, Mohamed Irufaan, Mohamed Umair, Abdulla Asadhulla, Pablo Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.