Sukses

Video Gol Indah Pemain China Incaran Inter

Zhang mencetak gol dari tengah lapangan.

Liputan6.com, Guangzhou- Inter Milan bakal makin kesengsem dengan Zhang Linpeng. Pemain belakang China ini mencetak gol indah belum lama ini di Liga China saat klubnya Guangzhou Evergrande melawan Liaoning Whowin.

Zhang mencetak gol dari tengah lapangan. Pria 25 tahun itu dengan jeli melihat posisi kiper lawan yang sedikit maju dari gawangnya. Bola sepakan Zhang tak mampu dijangkau oleh kiper Liaoning.

Gol Zhang ini mengingatkan kita akan aksi David Beckham bersama Manchester United di tahun 1996. Ketika itu Beckham melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang Wimbledon.

Dalam beberapa bulan terakhir Zhang santer dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan musim panas nanti. Pemuda yang berposisi sebagai bek kanan itu masuk dalam daftar buruan klub milik Erick Thohir itu karena performa Jonathan yang tidak stabil.

Lihat aksi Zhang pada video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.