Sukses

David Silva: Bantai MU 6-1 Kenangan Terindah

David Silva mengatakan dirinya sangat menantikan laga derby melawan Manchester United pada Minggu (12/4) malam nanti.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang serang Manchester City David Silva mengatakan dirinya sangat menantikan laga derby melawan Manchester United pada Minggu (12/4) malam nanti. Jelang pertandingan tandang City tersebut, Silva mengenang kemenangan telak The Citizens 6-1 atas United di Old Trafford.

Pada pekan ke-9 Liga Premier musim 2011/2012, pemain asal Spanyol itu ikut menyumbangkan satu gol di injury time sebelum Edin Dzeko menggenapkannya menjadi enam gol.

"Saya menikmati permainan di Old Trafford karena kami bermain sangat bagus di sana dan lebih sering menang daripada tidak, sejak saya tiba di City," kata Silva dikutip dari Daily Star.

David Silva (Reuters / Carl Recine )

"Salah satu kenangan terbaik yang saya miliki adalah kemenangan 6-1 di Old Trafford pada 2011. Tapi hasil seperti itu tidak akan terlalu sering terjadi," kata pemain berusia 29 tahun itu lagi.

"Itu hari yang luar biasa ketika segalanya kami coba mainkan dan saya tahu itu laga yang dinikmati suporter karena mereka masih menyanyikan kemenangan itu," pungkas Silva.

Baca Juga:

Berulangkali Diingatkan, Kemenpora Malah Tantang FIFA

Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol: Madrid Tempel Barca

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Pangkas Jarak dengan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.