Sukses

Gol Ronaldo-Chicharito Warnai Keunggulan Madrid di Babak I

Chicharito menjawab kepercayaan Ancelotti dengan satu gol ke gawang Eibar

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid untuk sementara unggul 2-0 atas tamunya Eibar di laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (11/4/2015) malam, di Santiago Bernabeu. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo dan Javier Hernandez.

Tampil dengan banyak perubahan, Madrid benar-benar mampu menguasai jalannya pertandingan. Absennya Gareth Bale dan Karim Benzema tak membuat serangan Madrid di lini depan tumpul. Rodriguez  yang diturunkan Carlo Ancelotti sejak awal laga, mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Saat laga baru berjalan empat menit, El Real hampir mencetak gol cepat. Tembakan Isco dari luar kotak penalti berubah arah dan menyamping.

Setelah itu, berawal dari kemelut di depan gawang, tembakan Ramos dari jarak dekat masih bisa dimentahkan kiper Eibar Irureta. Madrid sebenarnya sempat mencetak gol melalui Hernandez. Namun, dianulir karena posisi pemain pinjaman dari Manchester United sudah off-side.

Madrid akhirnya benar-benar unggul pada  menit 21 melalui tendangan bebas Ronaldo. Tembakan melengkung pemain asal Portugal gagal diantisipasi dengan baik oleh  Irureta.

Tak puas satu gol, Madrid terus menggempur pertahanan Eibar. Bermula dari serangan di sisi kiri, umpan terarah berhasil diselesaikan dengan baik melalui sundulan Chicharito, panggilan lain Hernandez.

Hingga jelang babak pertama berakhir, jalannya pertandingan masih dikuasai tuan rumah. Namun, sampai wasit meniup peluit panjang tak ada lagi gol tercipta.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Arbeloa, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Illarramendi, Isco; Jese, Chicharito, Ronaldo
Eibar: Irureta; Lillo, Anibarro, Navas, Vila; Garcia, Borja; Capa, Manu, Lara; Saul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.