Sukses

Real Madrid vs Eibar: Menanti Pesta Gol di Santiago Bernabeu

Madrid sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan terus berusaha untuk menekan Barcelona di puncak klasemen. Itu sebabnya Los Galacticos menargetkan kemenangan dalam laga melawan Eibar nanti malam.

Madrid sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Mereka meraih tiga kemenangan dalam empat laga terakhir.

Bahkan kemenangan Madrid pekan lalu diraih dengan skor fantastis. Anak asuh Carlo Ancelotti membantai Granada dengan skor 9-1.

Meski demikian Ancelotti harus pintar untuk merotasi pemainnya. Pasalnya pada tengah pekan depan Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/847768/original/040875300_1428634200-real-madird-vs-eibar-aji-150410.jpg

Beruntung di laga ini Madrid akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo yang hukuman kartu kuningnya dihapus. Ia akan kembali diandalkan bersama Gareth Bale dan Karim Benzema.

Sementara Eibar butuh kemenangan untuk menjauh dari papan bawah. Kebetulan kepercayaan diri mereka sedang meningkat karena menang atas Malaga dengan skor 1-0 pekan lalu.

Yang pasti Eibar harus mewaspadai trio BBC. Pasalnya, jika tidak maka mereka harus bersiap menjadi lumbung gol bagi Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini