Sukses

Benzema Sanjung Ketajaman Ronaldo

Ronaldo mencetak lima gol melawan Granada.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema memuji penampilan Cristiano Ronaldo yang mencetak lima gol saat melawan Granada, Minggu (5/4/2015).  Menurut striker Real Madrid itu, penampilan Ronaldo memang sangat luar biasa.

Ronaldo mencetak lima gol melawan Granada sekaligus membawa timnya meraih kemenangan besar dengan skor 9-1. Sedangkan empat gol lainnya diciptakan Karim Benzema (dua gol), Gareth Bale, dan gol bunuh diri Diego Mainz.

Hebatnya gol kelima Ronaldo dalam laga tersebut merupakan golnya ke-300 bagi Madrid di semua kompetisi. Catatan gol ini hanya kalah dari Raul yang sudah mencetak 323 gol dari 741 laga dan Di Stefano yang mencetak 308 gol dari 396 penampilan.

"Ronaldo seorang yang fenomenal. Dia selalu mencetak gol dan membantu tim," kata Benzema memuji seperti dilansir laman resmi klib.

"Dia layak mendapatkan apapun yang dia raih selama ini. Semoga saja dia, saya, dan Gareth Bale bisa terus tampil seperti lawan Granada hingga akhir musim," kata pemain asal Prancis tersebut.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Barca

Saat ini Madrid terus membuntuti Barcelona di klasemen. Kedua tim hanya terpaut satu poin.

"Bagi kami yang terpenting adalah menang. Yang jelas kami harus terus menang hingga akhir musim nanti," kata Benzema.

Baca Juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.