Sukses

Pemain Naturalisasi PBR Berharap Tampil Reguler di Timnas

Meski cuma bermain sebentar kontra Kamerun, dia yakin ini menjadi batu loncatan bermain reguler di timnas

Liputan6.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan mengawali debutnya untuk Tim Nasional Indonesia saat menghadapi Myanmar pada 30 Maret 2015 lalu.

Meski cuma bermain sebentar kontra Kamerun, dia yakin ini menjadi batu loncatan bermain reguler di timnas. Dia berharap menjadi pemain langganan di skuat Merah Putih.

"Senang dipanggil Timnas bangga bisa bermain walaupun cuma sebentar, tapi akhirnya main buat timnas senior. Ya mudah-mudahan seterusnya bisa ikut timnas," kata Kim.

Menurutnya pengalaman dipanggil timnas akan berdampak pada perjalanan klubnya, PBR. Sebab, Kim akan memberikan 100 persen kemampuannya agar bisa kembali dipanggil timnas.

"Sekarang saya fokus dan konsentrasi 100 persen untuk PBR. Jadi mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dari musim lalu bagi saya dan tim, dan meraih hal positif," jelasnya.

Lebih lanjut mantan pemain Persema Malang ini menjelaskan, membela Timnas Indonesai berkat bantuan seluruh pemain PBR terutama sosok sang pelatih, Dejan Antonic.

"Sebenarnya seluruh tim PBR termasuk tim pelatih semuanya yang membantu saya, karena kalau saya sendiri tidak mungkin bisa main (dipanggil Timnas). PBR musim lalu bagus di ISL dan mungkin karena itu saya dipanggil," Kim mengakhiri.

Baca juga: 

Spaso Kudeta Posisi Tantan di Skuat Persib

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini