Sukses

Lawan Granada, Real Madrid Terancam Kehilangan Dua Pemain Bintang

Dua pemain itu adalah Pepe dan Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tampaknya harus kehilangan dua bintangnya, Gareth Bale dan Pepe saat menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015). Kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera dan harus absen membela  Madrid.

Pepe mendapatkan cedera saat 'Los Merengues' takluk 1-2 dari Barcelona di pertandingan yang bertajuk El Clasico beberapa waktu lalu. Pada pertandingan tersebut, bek berkebangsaan Portugal ini terpaksa ditarik keluar pada menit ke-73 dan digantikan oleh Raphael Varane.

Situs resmi Real Madrid juga sudah mengonfirmasi kalau Pepe mengalami cedera paha saat berlaga di El Clasico. Meski begitu, Real Madrid tak memberitahu berapa lama Pepe akan absen. Namun yang pasti bek berusia 32 tahun tersebut dipastikan tak akan bisa membela Madrid saat menjamu Granada.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/665190/original/000_DV1706703.jpg

Setali tiga uang dengan Pepe, nasib buruk tampaknya juga menimpa pemain termahal di dunia Gareth Bale. Pasalnya, Bale juga dikabarkan tak akan bisa ikut serta membela timnya, akhir pekan ini. Berbeda dengan Pepe yang mendapatkan cedera saat berlaga di El Clasico, eks pemain Tottenham Hotspur ini justru mendapatkan cedera saat membela timnas Wales melawan Israel di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Seperti dikabarkan AS, Gareth Bale mengalami cedera otot dan harus absen pada pertandingan berikutnya di La Liga. Meski begitu, seberapa parah cedera yang menimpa Bale hingga kini belum diketahui pasti.

Absennya Pepe dan Bale tampaknya bakal membuat Carlo Ancelotti berpikir keras. Juru racik taktik berkebangsaan Italia itu kemungkinan akan memilih Raphael Varane dan Jese sebagai pemain pengganti Pepe dan Bale pada pertandingan kontra Granada akhir pekan ini.

Baca juga:

Punya Tato YNWA, Rooney Sebenarnya Fans Liverpool?

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Lady Gaga Beli Parma

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini