Sukses

Video Gol Voli Spektakuler di Liga Jepang

Miyazaki melepaskan sepakan voli dari jarak 30 meter dan sukses mengelabui kiper.

Liputan6.com, Iwata - Gelandang Jubilo Iwata, Tomohiko Miyazaki mencetak gol indah di pertandingan J-League Divsion 2. Miyazaki membobol gawang Oita Trinita dengan sepakan voli spektakuler.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Yamaha Stadium, 29 Maret lalu, Jubilo Iwata sukses membungkam Oita Trinita dengan skor 2-1. Tomohiko Miyazaki membuka gol kemenangan Jubilo pada menit ke-36.

Berawal dari sepak pojok, bola mampu ditinju kiper. Namun, si kulit bundar mengarah tepat ke posisi Miyazaki. Tanpa ampun, pemain 28 tahun tersebut melepaskan sepakan voli dari jarak 30 meter.

Bola pun gagal dihalau kiper dan menghujam deras gawang Trinita. Bagi Miyazaki, ini adalah gol pertamanya dari tiga penampilan bersama Jubilo Iwata.

Sedangkan gol kedua Jubilo Iwata disarangkan oleh Yuki Koyashi di menit ke-87. Sementara gol tunggal Trinita tercipta atas nama Koya Kazama pada menit ke-43.

Penasaran seperti apa gol spektakulernya? Langsung saja saksikan video nya di bawah ini. (Imelia Pebreyanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.