Sukses

Susunan Pemain Liverpool vs MU: Rooney Inti, Gerrard Cadangan

Siapa saja pemain yang diturunkan dua manajer nanti?

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United bakal mendapat tugas berat untuk mengejar posisi empat besar karena mereka akan menghadapi Liverpool, Minggu (22/3/2015) di Anfield.

Untuk laga ini, Louis van Gaal tampaknya akan kembali menurunkan formasi 4-5-1 demi mengulangi prestasi positif kala bertemu Tottenham Hotspur pekan lalu. Wayne Rooney akan berperan sebagai ujung tombak The Red Devils dan Daley Blind akan masuk menggantikan Luke Shaw.

Di sisi lain, Brendan Rodgers bakal memainkan skema 3-4-3. Di lini pertahanan Liverpool, bakal ada Mamadou Sakho, Martin Skrtel dan Emre Can. Untuk juru gedor, Liverpool menyerahkan tugas itu kepada trio Philippe Coutinho, Daniel Sturridge dan Adam Lallana.

Andai Liverpool bisa menang atas Manchester United, maka posisi mereka akan terkatrol dan merebut tempat di empat besar. Sementara itu, andai Setan Merah kalah, maka mereka akan kian tertinggal jauh dari Arsenal. Hingga gelaran pekan ke-30, Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaut empat angka dari The Gunners.

Berikut ini susunan pemain Liverpool vs Manchester United:

Liverpool XI: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho, Henderson, Allen, Moreno, Sterling, Lallana, Coutinho, Sturridge

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.

Baca juga:

Duel Panas Liverpool vs MU Pelecut Semangat Mignolet

Liverpool vs MU, Kenangan Manis bagi Daley Blind

Pemain 'Pengkhianat' MU dan Liverpool (Bagian 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini