Sukses

Tumbang dari Juventus Pelatih Dortmund Malah Senang

Juventus berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 3-0 di leg kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund - Juventus berhasil melenggang ke babak delapan besar Liga Champions usai menekuk Borussia Dortmund tiga gol tanpa balas di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dini hari WIB.

Ketiga gol kemenangan Si Nyonya Tua pada leg kedua ini dicetak oleh dua gol Carlos Tevez, dan Alvaro Morata. Pada pertemuan leg pertama lalu Juve sempat takluk 1-2 dari Dortmund.

Mendapatkan hasil buruk ini pelatih Die Borussian Jurgen Klopp malah merasa senang. Sebab menurutnya Juve memberikan penampilan yang baik sehingga wajar timnya kalah.

"Jika kita kalah dari tim lebih baik sangaat mudah untuk menerimanya. Hari ini kita kalah dari tim yang sangat baik," kata Klopp dikutip dari Football Italia.

"Juventus berhasil mengurung kami dari awal babak pertama. Sehingga kami tidak bisa mengembangkan permainan seperti biasanya. Jika Anda tidak menampilkan permainan yang baik di Liga Champions wajar saja bila tersingkir," ia menambahkan.

Dortmund tak bisa lama-lama bersedih. Pasalnya, Die Borussen sudah ditunggu lawan tangguh Hannover 96 di ajang Bundesliga, Sabtu (21/3/2015) malam WIB.

Baca juga:

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.