Sukses

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Al-Khelaifi meyakinkan Pogba tentang proyek yang sedang dijalankan PSG.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) semakin gencar mendekati Paul Pogba. Pekan ini terungkap Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mengadakan pertemuan rahasia dengan bintang Juventus tersebut.

Pertemuan keduanya dilakukan di Monaco beberapa pekan lalu. Dilansir Forza Italian Football, Al-Khelaifi meyakinkan Pogba tentang proyek yang sedang dijalankan PSG.

Menariknya ajakan Al-Khelaifi tidak bertepuk sebelah tangan. Pogba kabarnya sudah setuju secara lisan untuk pindah ke PSG musim panas mendatang.

Tak hanya melakukan pendekatan dengan sang pemain, PSG juga terus melobi Juventus. Mereka siap mengajukan tawaran resmi dalam waktu dekat agar transfer ini terwujud.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Pogba

Pogba memang menjadi primadona baru sepak bola Eropa. Penampilan gemilangnya bersama Juventus dan timnas Prancis membuat banyak klub memburunya.

Apalagi usia Pogba masih muda yakni 22 tahun sehingga punya prospek yang menjanjikan. Pogba bergabung ke Juventus sejak musim 2012/13 dan telah menyumbangkan empat gelar.

Baca Juga:

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

Mereka yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG