Sukses

Persib Depak Mantan Striker Spartak Moskow

Persib tak jadi memakai jasa Apollon karena tak lolos verifikasi.

Liputan6.com, Bandung- Manajemen Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk mendepak striker asal Georgia, Apollon Lemondzava setelah dua pekan menjalani seleksi.

Ini sudah ke-14 kalinya, Persib Bandung memutuskan untuk mencoret striker asing yang tengah mengikuti seleksi bersama skuat Maung Bandung.

Pencoretan ini sontak menjadi pertanyaan. Pasalnya secara terang-terangan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman kepincut dengan skill yang dimiliki mantan striker Spartak Moskow ini.

Peluang direkrutnya striker berusia 24 inipun sangat besar dengan syarat, Apollon harus memperbaiki kondisi fisiknya.

Ditanya soal batal direkrutnya Apollon, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan gagalnya Apollon bergabung dengan skuat Maung Bandung karena tidak lolos verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia.

"Ya, sepertinya tidak bisa. Dari PT Liga tidak lolos verifikasi," kata Umuh saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015).

Kenyataan ini jelas menjadi pukulan telak bagi kubu Maung Bandung yang tengah mencari sosok striker haus gol.

Meski begitu, Umuh mengaku akan terus melakukan pencarian sosok striker yang pas dengan skema permainan anak asuh Djadjang Nurdjaman. "Kita harus mencari lagi, mungkin setelah di Ciamis. Sambil berjalan saja," pungkas pria yang identik dengan topi koboinya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini