Sukses

Video Kocaknya Dansa Kiper Timnas Polandia, Artur Boruc

Mengombinasikan gerakan fitness dan dansa, Artur Boruc tampil di iklan yang kocak.

Liputan6.com, Warsawa - Tidak banyak pesepak bola yang dikenal memiliki gaya berdansa yang asik. Tetapi Artur Boruc membuat kalimat ini tak berlaku lagi saat dia membintangi iklan sebuah rumah judi Polandia.

Penahan tendangan yang sekarang bermain di Bournemouth itu melakukan gerakan dansa yang aneh tapi kocak. Artur mengombinasikan gerakan-gerakan fitness dengan dansa seperti di klub malam.

Berdansa di waktu luang tampaknya tidak memberikan dampak negatif di kehidupan bersepak bolanya. Pasalnya mantan penjaga gawang Fiorentina tersebut lagi-lagi menjaga gawangnya tetap perawan saat klubnya berhadapan dengan Blackpool, Sabtu (14/3/2014).

Hasil ini membuat The Cherries merangkak ke puncak divisi Championship. Hingga pekan ke-37, Bournemouth sudah mendapatkan 69 poin hasil dari 20 menang, sembilan seri dan delapan kekalahan. Ingin lihat sekocak apa Boruc yang masih berstatus sebagai penjaga gawang timnas Polandia ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini