Sukses

Nasri & Lindsay Lohan Berselingkuh?

Liputan6.com, Paris - Kabar mengejutkan datang dari bintang Manchester City, Samir Nasri. Beredar foto Nasri sedang berciuman dengan artis Hollywood, Lindsay Lohan. Benarkah Nasri berselingkuh?

Beberapa saat usai Manchester City dikalahkan Burnley 0-1, Nasri langsung terbang ke Paris. Pemain berkebangsaan Prancis itu memang tak turun bermain kala City berhadapan dengan Burnley.

Tujuan Nasri pulang ke kampung halamannya adalah untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Seperti dilansir Mirror, beredar foto Nasri sedang berciuman dengan Lindsay Lohan saat keduanya dugem di sebuah klab malam bernama Rasputin.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/828698/original/098734900_1426397251-nasri.jpg

Semula, Nasri hanya mengecup pipi Lindsay. Kemudian, mantan penggawa Arsenal itu mengecup bibir sang aktris. Salah seorang saksi melihat keduanya pergi bersama meninggalkan kelab sekitar pukul 05:00 pagi waktu setempat.

"Lindsay tampaknya bukan tipe wanita yang pantas menjadi WAG. Tapi, tampaknya dia bahagia jika menjadi pasangan bintang seperti Nasri. Nasri membutuhkan waktu lama untuk memberanikan diri mengobrol bersama Lindsay," ujar sang saksi.

"Namun, dia kemudian berhasil mendaratkan kecupan di pipi dan bibir. Lindsay sendiri tampak terpesona dengan Nasri. Keduanya meninggalkan kelab dan tampak bahagia," lanjut sang saksi.

Nasri sendiri sudah memiliki kekasih bernama Anara Atanes, yang merupakan salah satu model tersohor di Prancis. Hingga kini, tak ada kabar mengenai keretakan hubungan mereka.

"Saya takkan mau menjadi Nasri ketika Anara melihat foto ini. Itu karena Anara adalah tipikal gadis yang tak takut menyuarakan pendapatnya," tutup sang saksi.

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS