Sukses

Falcao Mandul, MU Lirik Pemain Newcastle

MU merasa harga untuk mempermanenkan Falcao terlalu mahal.

Liputan6.com, Manchester - Buruknya kinerja Radamel Falcao membuat manajer Manchester United Louis van Gaal mulai menyiapkan daftar pemain untuk menggantikannya pada musim mendatang. Yang terbaru, MU melirik Ayoze Perez dari Newcastle United.

Pemain 21 tahun ini sebenarnya baru bergabung dengan Newcastle musim panas lalu. Namun Ayoze mampu menuai pujian. Sejauh ini dia sudah melesakkan lima gol. Ayoze juga mampu menjadi pelayan bagi Papiss Demba Cisse.

Menurut laporan Metro, kehebatan Ayoze membuat Van Gaal mempertimbangkan membeli pemain asal Spanyol itu musim panas nanti. Harga Ayoze masih belum terlalu mahal.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemahalan

Van Gaal merasa lebih masuk akal mendatangkan Ayoze ketimbang mempermanenkan Falcao. Pasalnya untuk memiliki Falcao secara penuh, MU harus mengucurkan dana lebih dari 40 juta pound.

Uang sebanyak itu dianggap tidak pantas untuk Falcao karena pada musim ini pemain asal Kolombia itu tampil mengecewakan. Falcao masih belum bisa menemukan ketajaman seperti ketika main di Porto atau Atletico Madrid.

Bahkan pada pekan ini Van Gaal memainkan Falcao bersama tim U-21.

Baca Juga

Statistik Membuktikan Kane Lebih Hebat dari Trio Striker MU

Tak Dapat Klub, Pemain Ini Terpaksa Jadi Karyawan McDonald

Van Gaal Kepincut Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini