Sukses

"Chelsea Makin Kuat, Tapi PSG Sudah Belajar"

Laga Chelsea vs PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan digelar dinihari nanti

Liputan6.com, London - Marco Verratti sesumbar timnya bakal tampil beda dalam laga Chelsea vs PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Gelandang asal Italia itu menilai PSG sudah belajar banyak dari pertemuan musim lalu.

April tahun lalu, PSG harus menelan kekecewaan karena disingkirkan The Blues di babak perempat final. Meski menang 3-1 di leg pertama, mereka akhirnya kandas karena kalah 0-2 di Stamford Bridge.

Musim ini kedua tim kembali bertemu di babak 16 besar. Dan pertemuan pertama pada dua pekan lalu di Paris, kedua tim bermain imbang 1-1.

'Tahun lalu kami ke Stamford Bridge untuk bertahan dan menunggu pertandingan selesai. Dan itu mungkin penyebab kami tersingkir," kata Verratti seperti dilansir London Evening Standard.

"Namun PSG berbeda musim ini. Kami lebih baik dan akan menggunakan pengalaman dari kekalahan musim lalu."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Tugas Mudah

Meski demikian Verratti sadar Chelsea bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi motivasi pemain The Blues bertambah saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Chelsea memang bertambah kuat tahun ini karena membeli pemain hebat seperti Cesc Fabregas. Tapi kami akan pergi kesana dengan hati yang tenang dan tidak tertekan," kata Verratti.

Baca Juga:

Video Drama 7 Gol di Bernabeu, Madrid Dipermalukan Tim Jerman

El Real Tampil Buruk, Ronaldo Ngambek

Gara-gara Messi, 5 Bomber Subur Jadi Mandul di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini