Sukses

MU Selangkah Lagi Boyong 'Neymar Baru'

Kenedy dikabarkan tertarik bermain di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan penyerang klub Brasil Fluminense yang digadang-gadang sebagai 'Neymar Baru', Kenedy.

'The Red Devils' sejak sepekan terakhir memantau langsung kemampuan pemuda berusia 19 tahun ini. Bahkan, pekan lalu, tim asuhan Louis van Gaal dilaporkan sudah mengajukan tawaran 5,7 juta poundsterling atau Rp 112 miliar untuk mendapatkan servis pemain bernama lengkap Robert Kenedy Nunes do Nascimento.

Kenedy sendiri dikabarkan tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris. Fakta ini tentu menjadi pertanda bagus buat MU untuk mendapatkan pemain yang juga diincar klub raksasa La Liga Barcelona. 

Jika berhasil direkrut, Kenedy diharapkan bisa membuat daya gedor MU makin tajam. Apalagi, performa lini depan tim yang bermarkas di old Trafford masih jauh dari memuaskan sepanjang musim ini

Bersama Fluminense, Kenedy telah mencetak dua gol dan memberikan lima assist. Meski begitu, ia masih belum bisa menggusur tempat striker Brasil di Piala Dunia 2014 lalu, Fred.

Baca juga :

Everton Incar Wonderkid Barcelona

10 Transfer 'Emas' dari Liga Premier Inggris ke La Liga

Mancini Yakin Dapatkan Dua Pemain Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.