Sukses

Susunan Pemain Napoli Lawan Inter Milan

Dua tim memasang juru gedor terbaiknya.

Liputan6.com, Naples - Peringkat tiga klasemen Serie A sementara, Napoli, akan menjamu Inter Milan di pekan ke-26 Liga Italia, Senin (9/3/2015) dini hari WIB. Untuk mengamankan posisinya, pelatih Napoli Rafael Benitez langsung 'tancap gas' dengan kekuatan penuh.

Barisan depan masih dipercayakan kepada sosok penyerang Gonzalo Higuain. Ia akan ditopang tiga gelandang lincah, yakni Dries Mertens, Marek Hamsik, dan Jose Callejon.

Sosok Gokhan Inler dipercaya Benitez untuk menjadi gelandang jangkar. Ia akan bahu membahu dengan David Lopez untuk menjadi penyalur bola dari lini belakang ke depan.

Sementara di kubu Inter, penyerang Mauro Icardi kembali berduet dengan Rodrigo Palacio. Nama Xherdan Shaqiri juga turut hadir dan menjalani peran sebagai juru gedor.

Di lini belakang, Davide Santon, Juan, D'Ambrosio dan Ranocchia, dipercaya dapat menahan gempuran Il Partenopei pada laga nanti. Inter juga masih menyimpan cadangan-cadangan yang memiliki nama besar seperti Nemanja Vidic, Hernanes, dan Lukas Podolski.

Susunan pemain:

Napoli: Andujar; Albiol, Henrique, Strinic, Koulibaly; Inler, David Lopez; Mertens, Hamsik, Callejon; Higuain.

Inter Milan: Handanovic; Santon, Ranocchia, D'Ambrosio, Juan; Medel, Guarin, Brozovic; Shaqiri, Palacio, Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.