Sukses

Tonton Timnas U-19, Djohar Jadi Incaran Fans untuk Foto Bareng

Sebelum kick-off pertandingan, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin hadir di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Liputan6.com, Karawang - Ada yang menarik dalam laga Tim Nasional U-19 vs Semen Padang pada Jumat (7/3) kemarin. Sebelum kick-off pertandingan, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin hadir di Stadion Singaperbangsa, Karawang untuk menonton skuat Garuda Jaya yang tengah dipersiapkan untuk Piala AFF U-19 2015.

Turnamen tersebut rencananya digelar di Solo pada 22 Agustus-4 September 2015. Dan sejak 15 Maret lalu, Dimas Drajad dkk setidaknya telah melakoni enam pertandingan uji coba.

"Saya sempatkan datang kesini,setelah beberapa urusan diselesaikan terlebih dahulu. Saya berangkat setelah sholat Jumat," ungkap Djohar usai pertandingan, seperti yang dikutip dari PSSI.org.
 

Timnas U-19 Indonesia Unggul Tipis Atas Semen Padang U-21

 Dari pantauan Liputan6.com, beberapa penonton terlihat meminta berfoto dengan Djohar di sebelah tribun VVIP tempat Ketum PSSI itu duduk.

"Pertandingan yang enak untuk ditonton. Kedua tim bermain baik. Permainan anak-anak timnas pun atraktif dan memuaskan saya," pungkas Djohar.

Baca Juga:

Menang Lagi, Timnas U-19 Masih Perlu Berbenah

6 Pemain Bintang yang Dibesarkan Parma

Ini Ambisi Terbesar Vidal Bersama Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini