Sukses

Trisakti Gemilang di Laga Perdana LIMA Badminton

Universitas Trisakti mencatatkan hasil gemilang di laga perdana Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton yang digelar di GOR Cempaka Putih.

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Trisakti mencatatkan hasil gemilang di laga perdana Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton yang digelar di GOR Cempaka Putih, Sabtu (28/2/2015). Tim putra dan putrinya meraih kemenangan.

Tim putri Trisakti sukses mengalahkan Universitas Budi Luhur (UBL) dengan skor 2-1. Pada partai ini, Trisakti sempat menelan kekalahan setelah Amelia Soni Kartika ditaklukkan Amanda Cormelia dua set langsung 17-21 dan 18-21. Trisakti pun tertinggal 0-1.

Namun ganda putri Trisakti, Intan/Tasya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ganda putri Trisakti menang atas Siti/Vistania dengan 21-2 dan 21-6. Menang telak, Intan mengakui kalau lawannya tidak sebanding.

"Tadi memang kualitas lawan di bawah kita. Biarpun begitu kami tidak ingin menganggap remeh harus tetap fokus," komentar Intan Noor Annisa usai pertandingan.

Partai terakhir menjadi milik pasangan triples putri Trisakti, Ayu Wanda/Amelia Sonia/Widya Tiffany. Mereka mengalahkan Amanda/Nur Hanipah/Fauziah Zahra, Widya mengaku partai triples tadi sempat menjadi beban bagi dirinya.

“Tadi kita fight di partai triples karena udah kecolongan satu poin di tunggal. Jadi tadi partai terakhir menjadi partai penentuan bagi kita. Nggak boleh mati sendiri,” tutur Widya.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Tangguh Tim Putra

Lawan Tangguh Tim Putra

Kemenangan tim putri juga diikuti tim putra Trisakti. Mereka menang telak 5-0 atas tim Universitas Pelita Harapan (UPH). Dengan raihan ini, Trisakti mampu menyapu bersih kemenangan di pertandingan pertamanya.

Pada Minggu (1/3/2015), tim putra Trisakti dipastikan akan menjalani laga yang ketat melawan Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Hari ini, UNJ juga meraih hasil positif usai menang 5-0 atas Prasetya Mulia yang merupakan pendatang baru di LIMA Badminton.

Baca juga:

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.