Sukses

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

De Gea sempat dikabarkan puasa bicara dengan Van Gaal selama sebulan.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United David de Gea berang dengan berita yang menyatakan hubungannya dengan manajer Louis van Gaal memburuk. De Gea membantah berselisih dengan Van Gaal.

Pada awal pekan ini, mencuat kabar De Gea tidak betah di Old Trafford. Pasalnya pria asal Spanyol ini sudah sekitar sebulan tidak bertegur sapa dengan Van Gaal.

Buruknya hubungan dengan Van Gaal diyakini juga menjadi penyebab De Gea tak kunjung meneken kontrak baru bersama The Red Devils.

Tak ingin isu tak sedap itu terus bergulir, De Gea buru-buru angkat bicara. Mantan pemain Atletico Madrid itu menegaskan berita perselisihan dengan Van Gaal merupakan sebuah kebohongan.

"Segala sesuatu yang telah ditulis di media tentang kami adalah kebohongan. Kami berdua ingin yang terbaik untuk klub dan tim. Cerita tersebut penuh kebohongan," kata De Gea kepada MUTV.

"Saya memainkan sepak bola terbaik yang saya pernah mainkan. Saya benar-benar menikmatinya saat ini. Saya hanya mencoba semakin baik pada setiap sesi latihan dan pertandingan yang saya jalani, memberikan 100 persen dan berkonsentrasi maksimum. Itulah yang saya ingin teruskan," pungkas De Gea.

Baca Juga

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

Penyebab Arsenal Kalah dari Monaco

Pogba Rayu Wonderkid MU Pindah ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini