Sukses

Bom Bikin Sesi Wawancara Dortmund Ditunda

Borussia Dortmund terpaksa menunda sesi konfrensi pers akibat ditemukan bom.

Liputan6.com, Jakarta Borussia Dortmund terpaksa harus menunda sesi konfrensi pers, yang rencananya dihadiri pelatih Juergen Klopp. Alasannya, ditemukan sebuah benda berupa bom yang belum meledak.

Bom peninggalan dari Perang Dunia II itu ditemukan pada Kamis (26/2/2015) pagi waktu setempat beberapa saat sebelum digelarnya jumpa pers di Stadion Signal Iduna Park.

"Sebuah benda mencurigakan dari Perang Dunia II ditemukan di area tak jauh dari Signal Iduna Park hari kamis. Tindakan penjinakkan akan dilakukan mulai pukul 13.00," ujar pernyataan klub, dilansir Metro.

"Untuk alasan ini dan lainnya, fan dan skuad Dortmund dievakuasi dan stadion sementara ditutup. Berapa lama penutupan stadion masih belum diketahui secara pasti," demikian pernyataan tersebut.

Jumpa pers akhirnya digelar di tempat latihan Dortmund di siang hari. Klopp dijadwalkan akan bicara mengenai persiapan timnya melawan Schalke, Sabtu (28/2/2015) mendatang dalam lanjutan Bundesliga.

Baca Juga:

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.