Sukses

Terungkap, Titisan Aguero Hampir Pindah ke Barcelona

Barcelona ketika itu cuma perlu membayar empat juta euro.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kembali melakukan kesalahan dalam kebijakan transfernya. Blaugrana ternyata pernah menolak kesempatan merekrut striker berbakat Palermo Paulo Dybala yang kerap dijuluki sebagai titisan Sergio Aguero.

Dybala saat ini menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, Juventus, Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Paris Saint Germain bersaing mendapatkan pemuda Argentina itu.

Pada musim 2014/2015, Dybala tampil cemerlang bersama Palermo. Dia berhasil mencetak 12 gol di Serie A. Gaya main Dybala dinilai banyak kalangan mirip dengan Aguero.

Banyaknya klub yang meminati Dybala membuat bos Palermo Maurizio Zamparini memasang bandrol mahal. Palermo baru mau melepas pemuda 21 tahun itu bila menerima tawaran sekitar 40 juta euro.

Jauh sebelum Dybala bersinar bersama Palermo, Barcelona sebenarnya berpeluang memiliki pemain tahun itu. Menurut laporan Sport, pada tahun 2012, agen Dybala menawarkan kliennya kepada Barcelona.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


Saat itu Dybala masih memperkuat Instituto. Harga yang diminat agen Dybala ketika itu masih sangat murah sebesar empat juta euro saja.

Barca sempat tertarik dengan Dybala dan berniat merekrutnya untuk tim B mereka. Blaugrana baru akan mempromosikan Dyabala ke tim senior dua tahun kemudian.

Namun Barca keberatan dengan bandrol yang dipatok Instituto. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu merasa Dyala tidak pantas dibayar empat juta euro karena tubuhnya dianggap terlalu kecil. Barcelona akhirnya mengurungkan niat merekrut Dybala.

Melihat perkembangan Dybala saat ini, Barcelona nampaknya akan meratapi keputusan mereka menolak membayar 4 juta euro.

Baca Juga

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

Penyebab Arsenal Kalah dari Monaco

Pogba Rayu Wonderkid MU Pindah ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini