Sukses

Lampard Beberkan Cara Ampuh City Tundukkan Barcelona

Frank Lampard membeberkan cara ampuh Manchester City untuk mengalahkan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menghadapi lawan tangguh Barcelona di Liga Champions. Gelandang Frank Lampard mengaku tinya sudah memiliki strategi kitu untuk mengalahkan Blaugrana. Apa itu?

Manchester City menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Barcelona di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Barcelona melangkah ke babak 16 besar sebagai juara Grup F setelah mengumpulkan 15 poin dari enam laga. Sementara, Manchester City merupakan runner-up Grup E.

"Ketika menghadapi tim besar, Anda harus selalu waspada dan mempelajari kekuatan mereka. Apalagi, Barcelona memiliki ancaman lebih dahsyat dibandingkan tim lainnya," tegas Lampard dilansir situs resmi klub.

Baca Halaman Selanjutnya ----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Main Penuh

"Anda harus berpikir mengenai kekuatan tim Anda dan selalu fokus. 180 menit adalah waktu yang panjang dan kami harus terus fokus di setiap menitnya. Jika kami mampu melakukannya, maka kami bisa mengalahkan siapa saja, termasuk Barcelona. Itu adalah cara jitu untuk mengalahkan tim besar," ia menambahkan.

Pemain berkebangsaan Inggris itu juga berharap diturunkan pelatih Manuel Pellegrini sejak awal pada pertandingan nanti.

"Saya akan sangat bahagia jika bermain penuh pada laga ini. City mampu berbicara banyak di kompetisi ini. Jika kami menyerang dan bertahan sebaik mungkin, maka kami tak ada yang tak mungkin bagi kami," demikian Lampard.

Baca juga :

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini