Sukses

Strategi City Saat Jamu Barcelona

Pellegrini menyatakan tak akan bermain bertahan dan memilih menerapkan strategi menyerang.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tampaknya tak akan gentar dengan nama besar Barcelona. Ia menyatakan tak akan bermain bertahan dan akan lebih memilih untuk menerapkan strategi menyerang.

City akan menjamu lawan tangguh Barcelona di leg pertama babak 32 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Bermodal kemenangan telak 5-0 kala membungkam Newcastle United di ajang Liga Premier, Minggu (22/2/2015) dini hari WIB, membuat pelatih asal Chili ini berjanji akan membombardir pertahanan Blaugrana sejak menit pertama dibunyikan.

"Kami akan mencoba dari awal untuk menjadi tim yang agresif dan mencoba untuk mencetak gol," kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC.

"Ini bukan pertandingan normal karena berlangsung dalam 180 menit (dua leg) dan kami akan mencoba untuk tidak kebobolan dan juga untuk mencetak gol, karena gol tandang akan sangat penting," ungkap mantan pelatih Malaga ini.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Hadapi Barcelona

Pellegrini juga menyatakan bahwa ketatnya jadwal Liga Premier saat boxing day hingga bulan Februari membuat timnya lebih siap dibanding Barcelona.

"Saya pikir kami lebih siap karena dari 18 pertandingan sejak Desember hingga Februari kami hanya mengalami kekalahan dua kali kekalahan. Tentu saja ini adalah saat terbaik melawan Barcelona," pungkas Pellegrini.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.