Sukses

Video Kemenangan Dramatis Swansea City atas MU

Manchester United ditekuk Swansea City dengan skor 1-2 di Liberty Stadium, Sabtu (21/2/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menelan kekalahan kelimanya di Liga Premier Inggris musim ini. Hasil itu diraih setelah mereka ditekuk Swansea City dengan skor 1-2 di Liberty Stadium, Sabtu (21/2/2015) malam WIB.

Pada laga tersebut, tim besutan Louis van Gaal mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui sepakan terukur Ander Herrera. Namun dua menit kemudian, sontekan Sung-Yong Ki merobek gawang MU yang dikawal David De Gea.

Petaka untuk Setan Merah datang pada menit ke-73. Sepakan keras Jonjo Shelvey berubah arah setelah mengenai badan penyerang Swansea, Befetimbi Gomis. Bola pun meluncur deras ke gawang MU.

Kekalahan tersebut membuat posisi Setan Merah di papan klasemen Liga Premier Inggris dikudeta Arsenal. Saat ini, MU berada di posisi keempat dengan mengemas 47 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada nagkring di urutan ketiga.

Sementara Swansea naik dua peringkat ke posisi sembilan dengan mengemas 37 poin, hasil dari sepuluh kemenangan, tujuh imbang dan sembilan kekalahan.

Lihat video kemenangan Swansea dari MU:

">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.