Sukses

Schalke vs Madrid, Raul Peringatkan "Los Blancos"

Siapa yang didukung Raul? Madrid atau Schalke?

Liputan6.com, Gelsenkirchen: Raul Gonzales memberikan peringatan kepada mantan klubnya, Real Madrid untuk tidak menganggap enteng Schalke lawan "Los Blancos" di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Legenda Madrid yang juga pernah main di Schalke ini mengingatkan jika Madrid tak akan mudah lagi meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Madrid memang menang mudah dengan agregat 9-2 atas Schalke di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Madrid bahkan berpesta dengan skor 6-1 saat main di Veltins Arena, markas Schalke. Trio BBC masing-masing mencetak 2 gol di laga itu.

Di Bernabeu, Madrid hajar Schalke 3-1. Menurut Raul, hal seperti itu bakal sulit terulang. "Di atas kertas, segalanya tampak mudah untuk Madrid," ujarnya kepada kicker dan dikutip as. "Tapi Madrid harus tampil total di lapangan. Schalke bakal memberikan segalanya untuk membuyarkan pesta Madrid."

Ramalan Raul cukup jauh dari tepat. Musim lalu, dia pun memberikan prediksi yang sama tapi ternyata hasilnya berbeda dan Schalke hancur lebur dengan agregat 2-9.

"Tentu saja, Schalke tak mau lagi jadi bulan-bulanan Madrid di laga ini," tutur striker berusia 37 tahun ini yang bakal bermain untuk New York Cosmos.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Raul tentu bakal mendukung mantan klub lamanya, Madrid ketimbang Schalke saat menonton pertandingan tersebut. Meski demikian, Schalke yang diperkuatnya sejak 2010 sampai 2012 cukup membekas di hatinya.

"Sejak pertama kali datang ke Schalke hingga berpisah, saya mendapatkan sambutan hangat dari fans," jelasnya.

Apakah Raul berharap hal yang sama di New York Cosmos? "Tentu sangat menyenangkan dan saya berharap bisa mendapatkan pengalaman berharga. Tapi apa yang didapatkan di Schalke berbeda," ulasnya.

Baca Juga:

Dekati Gol Ronaldo, Messi Terinspirasi 2 Top Skor La Liga Ini

3 Bek Bernaluri Striker di Pentas ISL (Bagian 2)

Scholes Ramal Tim yang Lolos Liga Champions

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini