Sukses

Jovetic: Pellegrini Membunuh Saya!

Pellegrini lebih memilih Wilfried Bony ketimbang Jovetic untuk sisa musim di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Stevan Jovetic masih kesal dengan Manuel Pellegrini yang mencoretnya dari daftar skuat ke Liga Champions. Menurutnya, manajer Manchester City itu telah melakukan pilihan yang salah dengan tidak memasukkan namanya.

Ya, Pellegrini lebih memilih Wilfried Bony ketimbang Jovetic untuk sisa musim di Liga Champions. Pellegrini beralasan striker Montenegro itu tidak dalam kondisi terbaik usai cedera.

"Saya sangat pantas bermain di Liga Champions. Manajer telah membunuh saya dengan keputusan ini," kata Jovetic seperti dilansir Mirror.

"Semua orang bilang saya pemain hebat dan layak mendapat tempat. Jujur saya kecewa dan saya pikir bukan keputusan tepat dari manajer," kata Jovetic menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Jovetic

Jovetic direkrut dari Fiorentina 1,5 tahun lalu. Sejauh ini ia baru mencetak 11 gol dari 32 laga.

"Manajer telah memberi sinyal tak percaya pada saya dengan keputusan ini. Jadi kita tunggu saja musim panas nanti," kata Jovetic.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif: Mimpi Besar "Messi Indonesia" Tristan Alif

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

Ada Ronaldo-Messi, Berikut Tim Terbaik Versi Alonso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini