Sukses

Jomblo, 3 Pesepakbola Ini Gigit Jari di Hari Valentine

Cristiano Ronaldo masuk ke jajaran pemain jomblo di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari selalu identik dengan hari kasih sayang. Orang-orang beramai-ramai menyatakan rasa kasih sayangnya bagi keluarga, kekasih, hingga kerabat.

Selain itu, pada hari Valentine ini salah satu barang yang kerap diberikan pada pasangan adalah coklat. Jenis coklat pun bervariasi, bahkan kadang menggunakan hiasan yang agak berlebihan.

Namun itu semua terbayar dengan ekspresi senang dari orang yang kita kasihi. Terkadang, kita juga mendapat balasan tanda kasih sayang berupa hadiah atau coklat.

Lalu, bagaimana dengan kehidupan pemain sepak bola di hari Valentine? Bintang lapangan hijau yang memiliki wajah tampan, segudang uang, tentu digandrungi wanita-wanita cantik.

Akan tetapi pada hari Valentine di tahun 2015 ini, ternyata ada bintang lapangan hijau yang jomblo alias tidak memiliki pasangan. Siapa saja mereka?

Berikut 3 bintang yang jomblo di hari Valentine:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mungkin sempat merasakan menjadi orang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak? Ia berhasil mengencani model seksi Rusia, Irina Shayk.

Namun hubungan yang dimulai sejak 2010 lalu itu harus kandas pada Januari 2015. Sontak hal ini membuat bintang Real Madrid itu tidak memiliki pasangan di hari Valentine.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, mantan pemain Manchester United itu belum secara resmi mengumumkan status terbarunya. Jadi kita nantikan saja bagaimana petualangan asmara Ronaldo usai Valentine.

3 dari 4 halaman

Mesut Ozil

2. Mesut Ozil

Penggawa Arsenal, Mesut Ozil, baru saja ditinggal kekasihnya, Mandy Capristo. Hal ini karena ia diduga selingkuh dengan Melani Rickinger

Akibat kabar kedekatan Ozil dan Melani, Mandy memilih untuk pindah dari London dan pisah rumah dengan bintang asal Jerman ini. Lantas, Ozil tidak dapat merayakan hari Valentine bersama kekasih sesungguhnya mengingat Melani adalah kekasih dari pemain Levante, Christian Lell.

4 dari 4 halaman

Alexis Sanchez

3. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez kini harus menelan pil pahit buah perbuatannya sendiri. Ia dicampakkan sang kekasih, Laia Grassi, usai dicurigai selingkuh dengan model Chile, Camila Andrade.

Keduanya berpisah pada Desember 2014 lalu. Hingga pertengahan Februari 2015 ini, Alexis belum merilis pasangan atau kabar mengenai hubungannya. Sontak ia adalah salah satu bintang yang dapat dikatakan jomblo di hari Valentine.

Baca Juga

Bayern Muenchen Hajar Hamburg 8-0

Ronaldo Masih Mandul, Madrid Susah Payah Atasi Deportivo

Raisa Meriahkan Launching ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.