Sukses

Karier Falcao Bersama MU Segera Tamat

Falcao akan dipulangkan akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester - Karier Radamel Falcao bersama Manchester United nampaknya tidak akan panjang. Manajemen Setan Merah hampir pasti tidak akan mempermanenkan pemain berkebangsaan Kolombia itu.

Falcao bergabung dengan MU musim panas lalu. Dia dipinjam MU selama semusim dari klub Prancis AS Monaco. The Red Devils punya opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim.

Namun menurut Daily Star, manajemen MU sudah memutuskan tidak akan menggunakan opsi mempermanenkan Falcao. Mantan pemain Atletico Madrid itu akan dikembaliken ke Monaco akhir musim ini.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Van Gaal Cari Striker Lain

Manajer Louis van Gaal merasa kecewa dengan performa Falcao selama dipinjam dari Monaco. Eks pemain Porto itu belum juga menunjukkan ketajamannya.

Van Gaal memilih mencari penyerang lain di musim panas nanti. Sebab MU harus mengeluarkan dana 40 juta pound bila ingin mempermanenkan Falcao.

Pada pekan ini Van Gaal memang melakukan pertemuan penting dengan pemilik klub Avi dan Joel Glazer. Pertemuan tersebut untuk membahas kebijakan transfer di musim panas nanti termasuk diantaranya masa depan Falcao.

Baca Juga

Bayern Muenchen Hajar Hamburg 8-0

Ronaldo Masih Mandul, Madrid Susah Payah Atasi Deportivo

Raisa Meriahkan Launching ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.