Sukses

Soal Izin Lomba Atletik di Tengah Laga ISL, Apa Respon PSSI?

Perlombaan atletik di sela-sela pertandingan ISL 2015 tak perlu izin AFC dan FIFA.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan gelaran perlombaan atletik di sela-sela pertandingan tak perlu ijin AFC dan FIFA. Menurutnya, jeda pertandingan merupakan hak penyelenggara pertandingan.

PASI dan PSSI telah sepakat menandatangani nota kesepahaman untuk menggelar perlombaan atletik di sela-sela pertandingan ISL 2015.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono dan Sekjen PB PASI, Tigor M Tanjung yang disaksikan Ketua Umum PB PASI, Mohammad Bob Hasan, di media center PB PASI, Senayan, Jumat (13/2/2015).

"Regulasi dari peluit tiap pertandingan hingga jeda 15 menit turun minum menjadi pemilik event. Contoh, jika PSSI ada event dan akan diisi event lain seperti musik dan kuis itu ada kebebasan," kata pria yang biasa disapa Jokdri itu.

Jokdri juga menjelaskan bahwa tak menutup kemungkinan perlombaan atletik ISL bakal disiarkan secara langsung di televisi.

"Ini memang produk tak wajib dari PSSI, namun kami akan bicarakan lagi dengan PASI karena ini terkait juga terkait sponsor," tutup Jokdri.

Baca Juga:

PSSI Minta Pihak Swasta Serius dalam Pengembangan Pemain Muda

"Kuda Hitam" di Bursa Calon Ketua Umum PSSI

PSSI-Tim Sembilan Mulai Bersinergi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini