Sukses

Bintang Inter Gantikan Falcao di MU?

MU puas dengan kinerja pemuda Argentina tersebut saat melawan Palermo.

Liputan6.com, Milan- Tak memuaskannya kinerja Radamel Falcao membuat Manchester United mulai mencari sosok penyerang yang pantas direkrut musim panas nanti. Salah satu target MU ternyata adalah bomber Inter Milan Mauro Icardi.

MU kemungkinan tidak akan mempermanenkan Falcao yang dipinjam dari AS Monaco. Mereka akan mengalihkan uang untuk mempermanenkan Falcao untuk membeli Icardi. Kebetulan harga Icardi lebih murah daripada Falcao.

Menurut laporan Calciomercato, MU sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat aksi Icardi saat Inter melawan Palermo akhir pekan kemarin. Pemandu bakat MU puas dengan aksi Icardi karena di laga tersebut mampu mencetak dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Icardi sedang kecewa


Peluang MU mendapatkan Icardi terbuka lebar. Pemuda Argentina itu sedang tidak betah di Inter. Icardi tidak merayakan dua gol yang dicetak ke gawang Palermo sebagai bentuk protes terhadap fans Inter.

Icardi masih kesal pada laga sebelumnya dicemooh fans saat Inter kalah dari Sassuolo. Saat itu salah seorang fans bahkan membuang jersey yang diberikan Icardi sehabis pertandingan.

Agen Icardi, Abian Morano juga tidak puas dengan gaji kliennya saat ini. Icardi cuma menerima bayaran 1 juta euro per tahun. Morano merasa kliennya digaji terlalu murah karena punya peran besar bagi Inter.

Baca juga:

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Wawancara Eksklusif Denis Irwin: MU Harus Lolos Liga Champions

Bentrok dengan Polisi, 22 Suporter di Mesir Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.