Sukses

Kandaskan Lazio, Genoa Intip Papan Tengah

Bermain dengan 10 orang, Lazio menuai kekalahan tipis 0-1 dari Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (9/2/2015) atau Rabu dinihari WIB

Liputan6.com, Roma - Bermain dengan 10 orang, Lazio menuai kekalahan tipis 0-1 dari Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (9/2/2015) atau Rabu dinihari WIB.

Menghadapi Genoa, "Si Elang Ibukota" kehilangan kiper Federico Marcheti di menit 27 setelah melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Diego Perotti yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan sempurna.

Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Lazio arahan pelatih Stefano Pioli coba memberikan tekanan di jantung pertahanan Genoa. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil. Justru Genoa yang mampu mendikte permainan.

Itu terlihat dari statistik pertandingan. Genoa mampu melepaskan 9 tembakan namun hanya 5 yang mengarah kke sasaran. Sedangkan, Lazio sukses melakukan tujuh tembakan. Dari segi penguasaan bola, kubu sama-sama menguasai 50%-50%. Skor 1-0 untuk keunggulan Genoa bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Genoa mengintip papan tengah klasemen. Tim asuhan itu Gianpiero Gasperini itu kini naik ke peringkat 7 klasemen Serie A mengantongi 32 poin.

Sedangkan, kekalahan ini membuat posisi Lazio masih rawan digusur. Lazio duduk di peringkat 6 membukukan 34 poin.

Susunan Pemain

Lazio: Federico Marchetti, Stefan de Vrij, Dusan Basta, Stefan Radu, Lorik Cana, Marco Parolo, Lucas Biglia, Danilo Cataldi (Etrit Berisha), Stefano Mauri (Keita Balde Diao), Miroslav Klose, Antonio Candreva (Felipe Anderson)

Genoa: Mattia Perin, Sebastian De Maio, Armando Izzo, Facundo Roncaglia, Edenilson, Juraj Kucka, Tomas Rincon, Andrea Bertolacci, Diego Perotti (Maxime Lestienne), M'baye Niang (Leonardo Pavoletti), Iago Falque (Alassane Tambe)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini