Sukses

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

Tidak hanya paha dan bokong, Urach juga melakukan operasi plastik di bagian hidung dan tulang pipinya.

Liputan6.com, Sao Paolo - Wanita yang mengaku sebagai selingkuhan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Andressa Urach menyesali perbuatannya yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi mempercantik diri.

Sekitar sebulan lalu, Urach terbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Our Lady of the Conception, Porto Alegre, Brasil. Wanita seksi kelahiran Brasil itu terbarung di rumah sakit karena terobsesi memiliki paha dan bokong mulus menyuntik beberapa bahan kimia ke tubuhnya, termasuk hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine (PMMA) pada Juli 2014. Tidak hanya paha dan bokong, Urach juga melakukan operasi plastik di bagian hidung dan tulang pipinya.

Memang operasinya sukses, tapi wanita berusia 27 tahun tersebut mulai merasakan sakit pada paha dan bokongnya di penghujung tahun 2014. Ya, paha kirinya membusuk dan memunculkan empat lubang besar seperti ditusuk dengan jarum besar.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/793288/original/040807300_1420964047-urach.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakhir di Kursi Roda

Berakhir di Kursi Roda

Kini, runner-up kontes kecantikan di Brasil tahun 2012 itu telah sembuh dan menyesal telah melakukan operasi plastik yang membuatnya menjadi seorang wanita jelek.

"Saya telah membayar untuk kesombongan saya. Alih-alih menciptakan tubuh indah dan mencari kesempurnaan, saya malah merusak dan membuat tubuh ini jadi jelek," ucap Urach, seperti diberitakan El Balon Rosa.

Setelah keluar dari rumah sakit, Urach harus menghabiskan sisa waktunya dengan menggunakan kursi roda untuk pindah ke sebuah tempat. Dia pun ingin wanita lain tidak meniru perbuatan buruknya.

"Saya berharap kalau luka yang berada di tubuh saya menjadi peringatan untuk wanita lainnya," dia mengakhiri.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/805638/original/002306400_1423023191-andressa_urach.jpg

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini