Sukses

Eks Direktur Umum Milan Gantikan Zubizzaretta

Mantan direktur umum AC Milan Ariedo Braida dilaporkan telah sepakat bergabung ke dalam manajemen klub raksasa La Liga, Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan direktur umum AC Milan Ariedo Braida telah sepakat bergabung ke dalam manajemen klub raksasa La Liga, Barcelona. Braida mendapatkan posisi sebagai direktur olahraga.

Mundo Deportivo melansir bahwa pria berusia 68 tahun tersebut dipilih oleh menggantikan Andoni Zubizarretta. Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta dan asistennya, Carles Puyol telah memutuskan mundur dari jabatan mereka beberapa waktu lalu.

Alasannya disinyalir karena kekalahan tim dari Real Sociedad awal Januari lalu, serta sanksi di bursa transfer hingga musim panas 2016.

Sedangkan Braida, adalah salah satu guru transfer di Milan yang telah mengabdi selama 28 tahun. Per 1 Januari 2014, pria yang pernah bermain untuk Parma ini meninggalkan jabatannya.

Ia pernah sebentar menangani Sampdoria, sebelum Blucerchiati dibeli oleh pemilik baru pada 2014.

Baca Juga:

Pasca Putus dengan Ronaldo, Irina Tampil Setengah Bugil

Ronaldo Kena Sanksi, Messi Siap Kejar Gol CR7

MU Siap "Perang" dengan Madrid Demi Laporte

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.