Sukses

Teriakan Fans Bawa Serena ke Perempat Final

Serena Williams mengalahkan Garbine Muguruza lewat pertandingan tiga set.

Liputan6.com, Melbourne - Serena Williams harus bermain tiga set untuk menyingkirkan petenis Spanyol, Garbine Muguruza, pada babak perdelapan final Australia Terbuka 2015. Unggulan pertama itu menang 2-6, 6-3, dan 6-2 di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (26/1/2015).

Serena mengatakan keberhasilannya ke perempat final tidak lepas dari dukungan fans. Mereka terus berteriak memberikan dukungan meski petenis asal Amerika Serikat itu kalah di set pertama.

"Ada pelatih di mana-mana di sini," kata Serena seperti dilansir Sportsmole. "Seseorang dalam kerumunan itu seperti berkata, "Ayo Serena bangkit!" dan saya seperti, 'OK'. terima kasih guys, Anda benar-benar membantu saya."

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Serena dari Muguruza di Grand Slam Prancis Terbuka tahun lalu. Di perempat final, Serna menghadapi petenis Slovakia Dominika Cibulkova yang mengalahkan juara dua kali Victoria Azarenka 6-2, 3-6, dan 6-3.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini