Sukses

Jendri Pitoy Berambisi Bawa Persebaya Rebut Posisi Tiga SCM Cup

Kiper Persebaya, Jendri Pitoy masih menyesal harus tersingkir lawan Arema Malang di Semi Final SCM Cup 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kapten Persebaya Surabaya, Jendri Pitoy berambisi menuntaskan misinya dengan merebut posisi tiga di SCM Cup 2015. Pasalnya saat ini Persebaya hanya mampu memperebutkan peringkat ketiga dan empat kontra Persela Lamongan, Selasa (27/1/2015) sore di Stadion Jakabaring Palembang.

"Kita agak kecewa karena tidak mampu menembus final. Tapi kita sudah di sini dan harus tetap selesaikan turnamen ini sampai tuntas dengan merebut posisi tiga," tandasnya kepada wartawan.

Tim Bajul Ijo gagal ke partai puncak usai tumbang 0-1 dari Arema Cronus di laga semifinal SCM Cup 2015 yang berlangsung Sabtu (25/1/2015).. Sebenarnya kedua tim bermain sama kuat, akan tetapi masa perpanjangan waktu membuat lini belakang Persebaya kehilangan konsentrasi.

Gol semata wayang Cristian Gonzales sukses membobol gawang Jendri Pitoy di masa perpanjangan waktu. Pitoy pun agak menyesal dengan hal itu.

"Setiap gol yang tercipta, tentu kami harus mengevaluasi diri. Tapi bagi saya, saya penjaga gawang, tentu hal ini harus saya koreksi diri, mengapa bisa kebobolan di menit akhir," pungkasnya.

Baca juga:

Blatter Sebut UEFA Pengecut

Bale: Tanpa Ronaldo Tidak Masalah

Putri Jaya Raya Jakarta Kerja Keras di Laga Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini