Sukses

Bintang Bayern Iba Prestasi Borussia Dortmund

Penampilan buruk Borussia Dortmund menuai iba Thomas Mueller.

Liputan6.com, Muenchen - Bintang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, iba menyoal buruknya penampilan Borussia Dortmund musim ini. Mueller pun menjagokan Dortmund segera bangkit dari keterpurukan.

Tampil sebagai runner-up Bundesliga musim lalu, penampilan Borussia Dortmund menurun drastis musim ini. Bahkan, Dortmund kini diambang zona degradasi.

Dari 17 pertandingan, Dortmund sudah sepuluh kali menelan kekalahan dan baru empat kali mengemas kemenangan. Raihan 15 poin membuat tim besutan pelatih Juergen Klopp itu kini menghuni posisi ke-17.

"Penampilan Borussia Dortmund di paruh pertama Bundesliga jauh dari perkiraan. Dortmund memiliki kualitas untuk meraih kemenangan beruntun," ujar Mueller dilansir Bild.

"Dortmund terbiasa bermain di Bundesliga. Mereka tentu saja takkan mudah jatuh ke dalam jurang degradasi," pemain bertdarah Jerman itu menambahkan.

Jika Dortmund nyaris terdegradasi, Bayern Muenchen musim ini melanjutkan keperkasaannya. The Bavarian duduk di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan 11 poin dari Vfl Wolfsburg di tempat kedua.

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini