Sukses

MU Belum Mampu Bobol Gawang Cambridge United

Babak pertama MU kontra Cambridge United berakhir imbang 0-0.

Liputan6.com, Cambridge - Laga Manchester United kontra Cambridge United di babak keempat Piala FA untuk 45 menit pertama berakhir imbang. Kedua tim belum mampu mencetak gol dalam laga yang digelar di The R Costings Abbey Stadium, Sabtu (24/1/2015) dini hari WIB.

Menghadapi tim divisi dua, Manajer MU Louis van Gaal mengistirahatkan Wayne Rooney dan Robin van Persie. Bahkan, nama Rooney tidak ada dalam daftar pemain cadangan. Lini depan itu ditempati duet striker Radamel Falcao dan James Wilson.

MU mencoba tampil menekan di menit pertama. Namun, Cambridge dapat mengimbanginnya. Bahkan, tuan rumah mendapatkan peluang di menit ke-13. Tapi, tendangan voli Hughes menyambut tendangan penjuru masih melebar dari gawang David de Gea.

Di menit 31, Coulson memliki kesempatan untuk membawa Cambrigde unggul. Tapi, bola hasil tandukannya masih melayang tipis di atas mistar gawang MU.

Kerjasama apik antara Blind, Di Maria, Januzaj, dan Falcao diakhiri dengan tembakan keras pemain sayap Argentina itu. Meski bola sempat terlepas, kiper Cambridge Dunn masih bisa mengamankan gawangnya.

Dua menit menjelang turun minum, MU mendapat satu peluang melalui tendangan bebas setelah Falcao dilanggar. Akan tetapi, tendangan bebas Di Maria masih melambung.

Susunan pemain

Cambridge United: 1 Dunn; 3 Taylor, 2 Tait, 4 Coulson, 18 Nelson; 20 McGeehan, 7 Donaldson, 8 T Champion, 17 Hughes, 31 Kaikai; 10 Elliott

Manchester United: 1 De Gea; 5 Rojo, 4 Jones, 25 Valencia, 17 Blind; 31 Fellaini, 16 Carrick, 11 Januzaj; 7 Di Maria, 49 Wilson, 9 Falcao

Baca juga:

MU Siap Jegal Langkah Arsenal di Bursa Transfer Pemain

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini